Kamis, 08 Desember 2011

Hubungan Ramalan 2012 dengan Hadist Nabi SAW

Perhatikan kelender tahun 2012, 1 ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada tanggal 20 juli yaitu hari jumat. Jadi tanggal 3 agustus 2012 bersamaan dengan 15 ramadhan juga pada hari jumat.
Sama dengan salah satu hadis Nabi Muhammad SAW tentang huru hara besar yg akan terjadi pada tengah malam di pertengahan bulan ramadhan, yaitu bertepatan dengan hari jumat 15 ramadhan di bumi ini.

Huru Hara yang akan mengejutkan semua orang yg sedang tidur. Bukan kiamat, tapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia sebanyak 2/3, yang tersisa hanya 1/3 saja yg masih hidup.
Menurut kajian NASA pada tanggal 21 desember 2012 sebuah planet yg dikenali sebagai planet X orbitnya akan melintasi bumi.

Apapun peristiwa itu pasti akan berlaku mengikut hadis Nabi Muhammad SAW di bawah :
Dari Nur'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sahabat sahabatnya bahwa Rasulullah SAW bersabda :
" Bila telah muncul suara di bulan ramadhan, maka akan terjadi huru hara di bulan itu.. " kami bertanya "Suara apakah itu ya Rasullullah?" Beliau menjawab "Suara keras dipertengahan bulan ramadhan pada malam jumat akan muncul suara keras yg membangunkan orang tidur, menjadikan orang yg berdiri jatuh tertunduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam jumat di tahun terjadinya banyak gempa. Jika kalian telah melaksanakan shalat subuh pada hari jumat, masuklah kedalam rumah kalian, tutup pintu pintunya, sumbatlah lubang - lubangnya, dan selimuti lah diri kalian. sumbatlah telinga kalian jika kalian merasakan adanya suara menggelegar. Maka bersujudlah kalian kepada Allah SWT"

Benarkah demikan?
Wallahualam

sumber = Sudahkah Anda Tahu?  (fanpage on facebook.com )

0 komentar:

Posting Komentar